Analisis Personal Selling Pada Produk Indihome Di Pt. Infomedia Nusantara Kantor Cabang Turangga Bandung Pada Tahun 2019

Authors

  • Lisca Sari Sihombing Telkom University
  • Astri Wulandari Telkom University

Abstract

ABSTRAK
Perubahan dan perkembangan zaman telah membawa kita pada kemajuan teknologi yang begitu pesat. Semua itu dapat dilihat dari gaya hidup masyarakat yang selalu dimanjakan oleh teknologi-teknologi mutakhir salah satunya adalah dengan adanya internet. Perkembangan internet di tanah air terbilang selalu mengalami peningkatan dengan peningkatan tersebut maka diperlukan personal selling yang harus selalu ditingkatkan pula. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Analisis Personal Selling Pada Produk Indihome di PT. Infomedia Nusantara kantor cabang Turangga Bandung pada Tahun 2019. Oleh karena itu perusahaan Pt. Infomedia membutuhkan Penjual atau wiraniaga dalam memasarkan Produknya untuk mencari pelanggan dan dapat bersaing dengan pasar. Sumber data yang diperoleh yaitu melalui sumber data primer dan sumber data sekunder. Teknik yang dilakukan peneliti adalah menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian akan membantu produk Infomedia tersebut dikenal lebih luas oleh masyarakat, Dan Pemakaian Produk Indihome akan semakin bertambah sesuai dengan target perusahaan serta penelitian ini diharapkan dapat membantu Pt. Infomedia Nusantara mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dapat bersaing dengan Perusahaan lain.
Kata Kunci: Personal Selling , Indihome Bandung
ABSTRACT
The changes and developments of the times have brought us to the rapid advancement of technology. All of that can be seen from the lifestyle of the people who are always spoiled by the latest technologies, one of which is the existence of the internet. The development of the internet in the homeland has always experienced an increase with these increases, personal selling is needed which must always be improved as well. This study aims to analyze how the Personal Selling Analysis of Indihome Products at PT. Infomedia Nusantara Turangga Bandung branch office in 2019. Therefore Pt. Infomedia requires sellers or salespeople to market their products to find customers and can compete with the market. The source of the data obtained is through primary data sources and secondary data sources. The technique carried out by researchers is using observation, interviews, and documentation. The results of the study will help Infomedia products to be more widely known by the public, and the use of Indihome Products will increase according to the company's target and this research is expected to help Pt. Infomedia Nusantara gets more maximum results, can compete with other companies.
Keywords: Personal Selling, Indihome Bandun

Downloads

Published

2019-08-01

Issue

Section

Program Studi D3 Manajemen Pemasaran