Perancangan Ulang Identias Dan Media Promosi Ninoy Abon Cabe

Authors

  • Respati Nur Fattah Telkom University
  • I Dewa Alit Dwija P Telkom University
  • Didit Widiatmoko Telkom University

Abstract

Usaha industri makanan di Indonesia saat ini sudah berkembang sangat pesat, mulai dari makanan inti hingga  variasi  pelengkap  makanan.  Ninoy  Abon  Cabe  adalah  salah  satu  penggiat  industri  makanan dengan  produk  abon  cabai.  Namun  keberadaan  Ninoy  Abon  Cabe  belum  banyak  diketahui  oleh masyarakat,  khususnya  masyarakat  DKI  Jakarta.  Hal  ini  disebabkan  karena  kurang  baiknya  media promosi yang dilakukan oleh pihak Ninoy Abon Cabe. Selain itu identitas yang dimiliki Ninoy Abon Cabe juga masih kurang baik sehingga  tidak mampu bersaing  dengan produk sejenis, bahkan produk sejenis yang berada pada tingkat yang sama yaitu UKM.

 

   


Untuk  memberikan  solusi  dari  permasalahan  diatas  maka  Ninoy  Abon  Cabe  memerlukan  sebuah identitas  dan media promosi yang lebih baik serta yang sesuai dengan kebutuhan  Ninoy Abon Cabe. Perancangan ulang identitas dan media promosi untuk Ninoy Abon Cabe tidak lain dimaksudkan untuk membuat  produk  Ninoy  Abon  Cabe  lebih  dikenal  masyarakat  serta  diharapkan  dapat  meningkatkan daya jual dari Produk Ninoy Abon Cabe.

 

Diharapkan bagi pihak Ninoy Abon Cabe dapat lebih baik memilih media promosi yang digunakan bagi produknya. Media Sosial yang dimiliki agar dapat lebih difungsikan dalam hal promosi produk. Selain itu akan lebih baik jika Ninoy Abon Cabe masuk ke dalam mini market agar produk dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat 

Downloads

Published

2015-12-01

Issue

Section

Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual